Ketua Pilkades Karang Tanding Ajak Masyarakat Jangan Golput

  • Whatsapp

PALI,Utarapost.net – Satu pekan menjelang Pemilihan kepala desa (Pilkades) yang akan di gelar serentak di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pada tanggal 27 Oktober 2021 mendatang. Ketua Panitia Pilkades Karang Tanding Kecamatan Penukal Utara mengimbau agar masyarakat Karang Tanding dapat menggunakan hak suaranya sehingga jangan sampai golput.

Hal ini dikatakan Ketua Pilkades Subahri bahwa, panitia sudah melakukan tahapan-tahapan sosialisasi kepada masyarakat seperti apa dan bagaimana cara mencoblos calon kepala desa dengan baik dan benar.

Bacaan Lainnya

Dirinya berharap sebanyak 1149 mata pilih dapat antusias mengikuti pilkades serentak nanti, dan dapat menggunakan hak suaranya untuk menentukan kepala desa yang akan memimpin desa karang tanding kedepan dan jangan sampai golput.

“Karenanya tahapan-tahapan pilkades sudah kita lakukan dengan maksimal, baik itu cara mencoblos dengan benar maupun cara mencoblos yang tidak benar. sehingga surat suara nantinya sah, sesuai arahan dari Pemkab PALI,” katanya saat dijumpai media ini di sekretariat pilkades, Rabu (20/10/2021).

Subahri juga menambahkan, silahkan kepada masing – masing calon kepala desa untuk menyampaikan visi – misinya ke masyarakat sesuai aturan dan arahan dari panitia maupun pemerintah.

” Masing-masing calon silahkan berkampanye sesuai aturan yang ada, dan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan pada tanggal 26 Oktober nanti sudah memasuki masa tenang. Semoga pilkades desa karang tanding dapat berjalan dengan sukses dan aman,” harapnya.(dar)

Pos terkait