Kapolres Mura Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Aspol

  • Whatsapp

Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Efrannedy melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Asrama Polisi (Aspol) Polres Mura, Kamis (25/11/21).

 

Bacaan Lainnya

MUSI RAWAS, UtaraPost.net – Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Efrannedy melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Asrama Polisi (Aspol) Polres Mura, Kamis (25/11/21).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menyampaikan dengan dibangunnya Musholla di Aspol, diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota kepolisian khususnya Polres Mura.

“Dengan dibangunnya Musholla ini untuk kenyamanan dalam beribadah. Selain itu, anggota yang menempati asrama ini menjadi semakin betah,” katanya.

Sebelum melaksanakan peletakan batu pertama, Kapolres Mura beserta jajarannya melaksanakan yasinan dan memanjatkan do’a untuk kelancaran pelaksanaan pembangunan.

Turut hadir pada giat tersebut, Wakapolres Mura, Kompol Ali Sadikin, Kasat Reskrim, AKP Dedy Rahmad Hidayat, Pemuka Agama, personel Polres Mura, Pemerintahan setempat dan masyarakat sekitarnya. (Mus)

Pos terkait