Peringatan HUT 62 Tahun PP, MPC Bersama PAC Bantul Gelar Sarasehan

  • Whatsapp

Bantul, Utarapost.net – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Piyungan Bantul peringati HUT pemuda pancasila (PP) yang ke 62 tahun dengan cara sarasehan secara sederhana, betempat di Teratai biru kali opak Piyungan Kabupaten Bantul DIY Minggu (31-10-2021).

Kegiatan dihadiri oleh karteker Sekjen MPC Kabupeten Bantul Ibnu Sukarta, Calon ketua MPC Kabupaten Bantul Adi Susanto SH,tokoh masyarakat Ustadz Sirodjudin, Polres Bantul, Kapolsek Piyungan dan perwakilan
Srikandi PP, Pemuda Pancasila PAC Kapanewon Piyungan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ibnu Sukarta mengatakan pada HUT Pemuda Pancasila (PP) ke 62 tahun PAC Piyungan telah membagikan masker di wilayah sekitar, sembari menceritakan,
sejarah Pemuda Pancasila (PP) yang besar dan didirikan oleh jenderal Nasution, jenderal Ahmad Yani, serta mengharapkan Pemuda Pancasila Bantul mempunyai roh serta Idiologi Pancasila.

“Pemuda Pancasila adalah ormas masyarakat yang mana keberadaannya untuk membantu masyarakat dan memperkuat Pancasila serta NKRI jangan sampai dirongrong oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan Pemuda Pancasila harus bersinergi dengan kepolisian dan TNI,”ucapnya.

Ustadz Sirodjudin mengatakan,”
Bahwa Pemuda Pancasila bukanlah ormas yang biasa-biasa saja dikarenakan berdiri sejak tahun 1959 dan sampai sekarang masih setia menjaga idiologi Pancasila,”ucapnya.

Dalam rangka merayakan HUT Pemuda Pancasila (PP) ke 62 dan lahirnya bertepatan dengan hari di sumpah Pemuda 28 Oktober

“Kepada seluruh Pemuda Pancasila Bantul dan Piyungan agar mempunyai program yang bermanfaat bagi masyarakat” Pesannya (Rht/aji)

Pos terkait