Puncak Gebyar Vaksinasi Covid-19, Bupati Mura Sampaikan Ini

  • Whatsapp

Foto: Bupati Mura, Hj Ratna Machmud sampaikan sambutan pada Puncak acara Gebyar Undian Vaksinasi Covid-19

 

Bacaan Lainnya

MUSI RAWAS (SUMSEL), UtaraPost.net – Puncak acara Gebyar Undian Vaksinasi Covid-19 yang terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) bersama Polres Mura dan Badan Intelijen Negara (BIN) Mura digelar di Desa Wonosari, Kecamatan Megang Sakti, Rabu (27/07/22).

Bupati Mura, Hj Ratna Machmud dalam sambutannya mengungkapkan dilaksanakannya Gebyar Undian Vaksin Covid-19 bertujuan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat Kabupaten Mura.

1 unit sepeda motor hadiah utama Puncak Gebyar Undian Vaksinasi Covid-19 di Mura

“Khususnya kepada warga yang belum menerima vaksin Covid-19 agar mau divaksin sehingga pemerataan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Mura dapat tercapai,” kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah banyak membantu dalam menyukseskan pelaksanaan Program Vaksinasi di Kabupaten Mura baik dari TNI, Polri, Dinkes, Tenaga Kesehatan, masyarakat serta instansi-instansi terkait lainnya.

“Alhamdulillah vaksinasi di Kabupaten Mura, untuk dosis pertama sudah 90 persen, dosis kedua 80 persen, dan ini yang terakhir yaitu booster,” ungkap Bupati.

Selanjutnya, Bupati Ratna Machmud mengambil undian hadiah utama dan disambut antusias masyarakat, Karena hadiah utama berupa sepeda motor diantaranya 1 unit Honda Revo, 4 unit sepeda, Lemari Es, Mesin Cuci, TV LED, dan hadiah hadiah lainnya dari sponsor.

Masyarakat yang beruntung memperoleh doorprize langsung ditelpon dan selanjutnya mengambil hadiah sesuai petunjuk dan ketentuan yang ditetapkan panitia.

Hadir Dalam acara tersebut, Polres Mura, Kodim 0406/MLM, Kepala BIN Mura, Asisten I, Kepala BPJS Mura, Kepala Bank Sumsel Babel Muara Beliti, Kepala Bank Mandiri, Kepala OPD Pemkab Mura, Camat Megang Sakti, para Kepala Desa serta masyarakat Kecamatan Megang Sakti. (Mus)

Pos terkait