Porda DIY Ke -16, Seno: Kempo Yogyakarta Targetkan Juara umum 

  • Whatsapp

Ketua Kempo Kota Yogyakarta Bambang Seno Baskoro (tengah) bersama atlet Kempo

 

Bacaan Lainnya

Kota Yogyakarta (DIY), utarapost.net – Menjelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY )ke-16, pada 1-6 September 2022, di Sleman. Kontingen Kempo Kota Yogyakarta memastikan kesiapannya. Dengan target yang akan diraih sebagai juara umum dengan menyabet tujuh medali emas.

Ketua Pengurus Kota (Pengko) Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Jogja Bambang Seno Baskoro menyatakan kontingen Kempo dari Kota Jogja terdiri sebanyak 16 atlit, tiga pelatih dan satu official.

“Porda tahun ini targetnya juara umum. Mampu membawa tujuh medali emas,” terang Seno ditengah pelepasan Kontingen Kempo, Kamis (25/8/2022).

Seno mengatakan Untuk memenangkan kejuaraan kempo di Porda DIY pada tahun ini persiapan atlet Kempo Kota Yogyakarta lebih matang dibanding pada Porda sebelumnya. Selain itu diantara atlet kempo ada yang telah menjuarai kejuaraan mahasiswa tingkat nasional.

“Kompetitornya disetiap daerah hampir merata. Sleman, Bantul dan Kulonprogo sama-sama miliki kans. Kita anggap semua sama,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kota Jogja dari Partai Golkar itu mengungkapkan Pada Porda DIY ke-15, kontingen Kempo dari Kota Jogja berhasil meraih juara dua, dengan sebanyak 13 atlit. Dan itu adalah sebagai evaluasi, Dengan persiapan lebih matang target Porda DIY tahun ini jadi juara umum pertama,” ucapnya. (aji)



Pos terkait