Ratusan Nelayan di Awang Dapat Bantuan Sembako Dari Polres Loteng

  • Whatsapp

Kapolres AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM bersama Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, S.IP saat menyerahkan bantuan sosial paket sembako( foto Humas Polres Loteng)

 

Bacaan Lainnya

 

LOMBOK TENGAH, (NTB) – Ratusan warga yang berprofesi sebagai nelayan di Dusun Awang, Desa Mertak Kecamatan Pujut mendapat bantuan paket sembako dari Polres Lombok Tengah, Senin (12/9/22).

Penyerahan bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM bersama Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, S.IP.

“Pemberian bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat khususnya para nelayan yang terdampak kenaikan BBM bersubsidi, sekaligus sebagai wujud empati kami kepada warga,” Kata Kapolres

Kapolres menjelaskan, bantuan dalam bentuk paket sembako ini berupa beras dan bantuan untuk nelayan terdampak kenaikan BBM bersubsidi di pesisir pelabuhan awang itu sebanyak 123 pcs.

Lanjut Kapolres, sasaran bantuan itu sendiri ditujukan kepada warga kurang mampu dan kelompok pekerja yang terdampak dengan naiknya harga BBM.

“Seperti ojek online, sopir angkutan umum, nelayan, dan buruh tani” tutup Irfan (sas)

 


Pos terkait