Hadiri Gala Dinner BNN, Gubernur Ajak Peserta Kunjungi Obyek Wisata Menarik NTB

  • Whatsapp

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Kepala BNN RI Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose, M.M saat menghadiri Gala Dinner diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) (foto Kominfotik NTB)

 

Bacaan Lainnya

 

LIMBOK BARAT (NTB), Utarapost.net – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri Gala Dinner diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) yang mengusung tema “Semangat War On Drugs Memberantas Tindak Pidana Pencucian Uang Narkotika”.di Hotel Aruna Senggigi, Lombok Barat (15/9/22).

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dalam sambutanya mengatakan, Provinsi NTB kaya akan potensi obyek wisata menarik. Salah satunya ialah Taman Narmada yang memiliki daya tarik bagi wisatawan nasional bahkan internasional.

“Saya anjurkan teman-teman semua untuk ke Taman Narmada. Konon menurut masyarakat sekitar, siapa saja yang membasuh dengan menggunakan air Narmada akan kembali awet muda” terang Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB ini

Bang Zul mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah memilih Provinsi NTB sebagai tempat untuk menyelenggarakan kegitan-kegiatan menarik seperti ini.

“Saya ucapkan selamat datang dan terimakasih semoga waktu yang dihabisakan di NTB ini penuh makna dan penuh arti,” ungkapnya.

Dalam pada itu, Kepala BNN RI Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose, M.M., dalam sambutannya mengajak seluruh jajarannya bersama dengan Pemrov NTB serta Forkopimda NTB untuk lebih semangat dalam perang melawan narkotika.

“Disini saya mengajak teman-teman, mari kita kobarkan semangat war on drugs khususnya memberantas tindak pidana pencucian uang narkotika” ujarnya.

Lanjutnya, ia menceritakan secara singkat bahwasanya asal mula pencucian uang diawali dari tindak pidana narkotika dan selanjutnya berkembang ke sektor-sektor lainnya.

Diakhir sambutannya, beliau mengucapkan terimakasih khususnya kepada Gubernur yang telah menyemptkan waktunya hadir langsung serta Pemrov NTB yang telah mendeklarasikan War On Drugs Memberantas Tindak Pidana Pencucian Uang Narkotika di daerahnya.

“Terimakasih saya ucapkan semoga hal ini dapat menekan tindak pidana pencucian uang narkotika,” ucapnya.

Dipengujung  acara memberikan sekaligus mengenakan jaket “War On Drugs” kepada Gubernur.


Pos terkait