Hadiri Wisuda Sarjana dan Magister STISIPOL, HD: Kesuksesan Dapat Diraih Jika Miliki Karakter dan Pendidikan Baik

  • Whatsapp

Gubernur Sumsel H Herman Deru foto bersama wisudawan Sarjana dan Magister Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka ke 43 Tahun 2022 

 

Bacaan Lainnya

PALEMBANG (SUMSEL), Utarapost.net – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) motivasi wisudawan Sarjana dan Magister Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka ke 43 Tahun 2022 untuk membekali diri dengan karakter yang baik.

“Kesuksesan dapat diraih apabila seseorang memiliki karakter dan pendidikan yang baik. Salah-satunya tentang tata managemen komunikasi terhadap sesama,” ujar HD di Hotel Aryaduta Palembang, Selasa (20/9/22).

HD harapkan setiap jenjang pendidikan dalam hal ini, STISIPOL juga mengambil peran dalam pembentukan karakter siswa/siswi yang diajarnya. Karena apapun yang diperbuat oleh seseorang di kehidupan sehari-hari menjadi parameter untuk menilai kesuksesan sebuah lembaga pendidikan.

Disamping itu, HD turut mengapresiasi STISIPOL sebagai salah satu Perguruan Tinggi di Sumsel yang telah menjadi wadah pendidikan dalam menghasilkan generasi intelektual baru sesuai disiplin ilmunya masing-masing.

“Selamat kepada para wisudawan, saya turut bangga. Gelar adalah sebuah kehormatan bukan sekedar penghargaan. Setelahnya, menjadi tugas alumni untuk menjaga nama baik almamaternya,” pungkasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 468 wisudawan, yaitu 301 program Sarjana dan 167 program Magister.

Turut hadir Kadisdik, H. Riza Fahlevi, M M., Kasatpol PP, H. Aris Saputra, Karo Umum dan Perlengkapan Sumsel, Sandi Pahlevi, Karo Humas dan Protokol Rika Efianti, S.E., M.M.

Pos terkait