Tingkatkan Kinerja Bhabinkamtibmas, Kapolres Loteng Serahkan Enam Sepeda Motor Dinas

  • Whatsapp

 

LOMBOK TENGAH (NTB), Utarapost.net – Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menyerahkan enam unit sepeda motor dinas kepada Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan kinerja personelnya untuk mengayomi masyarakat. Rabu (21/9/22)).

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya terdapat kendala kendaraan dinas bagi enam Bhabinkamtibmas, sekarang sudah ada kendaraan maka otomatis mereka akan terbantu untuk memenuhi tugas dan tanggung jawab dengan baik,” kata Kapolres di Praya.

Kapolres menuturkan bahwa dengan adanya penambahan tersebut total anggota Bhabinkamtibmas berjumlah 139, yang memiliki kendaraan dinas sebanyak 125 orang dan masih 14 orang anggota lagi yang belum memiliki kendaraan dinas.

AKBP Irfan menambahkan, kedepan seluruh anggota Bhabinkamtibmas akan menerima kendaraan yang sama secara bertahap.

“InsyaAllah nanti, seluruhnya akan menerima kendaraan dinas seperti sekarang secara bertahap. Ini semua disiapkan oleh Mabes Polri,” ungkapnya.

Kapolres meminta, agar seluruh Bhabinkamtibmas yang sudah memegang kendaraan dinas supaya dijaga dan dirawat serta berharap dengan adanya kendaraan tersebut.

“Kinerja semakin ditingkatkan dan tentunya mempermudah dalam pelaksanaan tugas sebagaimana yang diemban” pesan Kapolres (sas)

 

 

Pos terkait