Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Loteng Silaturrahmi Ke Ponpes At-Tamimi

  • Whatsapp

LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Pondok Pesantren At-Tamimi pimpinan TGH. Lalu Tamim Khaeri di Brangsak, Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah pada Jum’at (23/09/22) sekitar pukul 13.10 wita.

Kegiatan silaturahmi tersebut sekaligus dirangkaikan dengan pemberian sembako bagi anak anak yatim piatu serta santri/wati yang ada di Pondok Pesantren.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi insaallah akan terus dilakukan guna mewujudkan kebersamaan dalam menjaga Kambtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Tengah serta menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh tokoh lainnya.

“Dengan adanya kegiatan seperti itu dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif” harap orang nomor satu di Bhayangkara Loteng ini

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Lombok Tengah disambut oleh pimpinan dan seluruh pengurus Pondok Pesantren serta anak anak yatim piatu termasuk masyarakat sekitar yang ada di Ponpes At-Tamimi Brangsak.

Kapolres Lombok Tengah bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah pada akhir kunjungannya melaksanakan makan siang secara berjamaah dengan Pimpinan dan pengurus Pondok Pesantren serta anak anak yatim piatu yang ada di Ponpes.

Dari hasil pantauan, kegiatan berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan keakraban (sas)

 


Pos terkait