Ambil Sumpah 244 PNS Tahun 2022, Ini Pesan Pj Bupati Muara Enim 

  • Whatsapp

Pelantikan dan pengambilan sumpah 244 PNS lingkup Kabupaten Muara Enim tahun 2022

 

Bacaan Lainnya

MUARA ENIM (SUMSEL), Utarapost.net – Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP., M.Si., secara resmi melantik dan sekaligus mengambil sumpah atau janji dari 244 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Muara Enim dari tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga teknis tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati Muara Enim. Senin (26/09/22). Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan berita acara sumpah oleh Pj. Bupati yang sesuai dengan implementasi dari peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 junto peraturan pemerintah nomor 17 tahun 2022 tentang manajemen aparatur sipil negara.

Lebih lanjut Pj. Bupati menegaskan bahwa pengambilan sumpah atau janji ini merupakan wujud komitmen pemerintah daerah untuk melakukan pembinaan bagi seluruh ASN agar mempedomani sifat selaku aparatur negara yang bersih, jujur dan sadar akan tanggung jawabnya sebagai unsur aparatur negara, abdi negara serta pelayan masyarakat.

“Para ASN hendaknya senantiasa taat dan patuh terhadap segala peraturan yang berlaku serta mampu melaksanakan tugas kedinasan dengan penuh pengabdian, kesetiaan, tanggung jawab, loyalitas dan profesional” pesan PJ Bupati

Pj. Bupati berharap pengambilan sumpah ini dapat menjadi momentum peneguhan komitmen diri dalam melaksanakan kedisiplinan dan pelayanan prima dalam mendukung pencapaian kinerja organisasi khususnya diunit kerja masing-masing. Melalui pengambilan sumpah ini juga Pj. Bupati mengharapkan agar para PNS mampu memperkuat dan turut serta meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam mewujudkan cita-cita Kabupaten Muara Enim yang Merakyat.

“Yaitu Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, Mandiri, Sehat dan sejahtera (man)


Pos terkait