Tim Puma 1 Tangkap Dua Terduga Pembobol Rumah di Kota Bima

  • Whatsapp

Kedua pelaku pembobol rumah AS (32) dan IF (30) bersama barang bukti yang berhasil diamankan polisi

 

Bacaan Lainnya

 

KOTA BIMA (NTB), Utarapost.net (21/10) – Peristiwa tindak kriminal bobol rumah di Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima beberapa waktu lalu, akhirnya terungkap terduga pelakunya.

Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB dibawah pimpinan Katim Aipda Abdul Hafid dan anggotanya berhasil mengungkap dan menangkap para terduga pelaku bobol rumah tersebut, Jum’at (21/10/22)

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin menyampaikan, dua terduga pelaku bobol rumah dengan menguras barang berharga logam mulai emas dan handphone milik korban pemilik rumah, ditangkap berdasar hasil penyelidikan intens.

“Dua pelaku yang telah ditangkap Tim Puma 1 berinisial AS (32) dan IF (30) keduanya merupakan warga Kecamatan Raba Kota Bima” jelasnya

Jufrin menyebutkan, awal diketahuinya identitas para terduga pelaku bobol rumah itu, dari keterangan RH (20) dan S (32) pembeli hasil bobol rumah yang dijual oleh terduga pelaku.

Dikatakan oleh Jufrin barang bukti hasil bobol rumah tersebut yakni 4 handphone berbagai merk dan satu unit sepeda motor yang digunakan saat aksi bobol rumah.

“Baik terduga bobol rumah dan penadah tengah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku” tutup Kasi Humas (sas)

 



Pos terkait