Tiket WSBK 2022 Kelas Premium Grandstand A dan B Sold Out

  • Whatsapp

LOMBOK TENGAH (NTB), Utarapost.net – Tiket penonton World Superbike (WSBK) 2022 untuk Kelas Premium Grandstand A dan B di Sirkuit Mandalika akhirnya ludes terjual.

Premium Grandstand lainnya juga sudah mulai terisi, di mana tribun yang tersisa juga tidak banyak karena penonton sudah mulai membeli tiket.

Bacaan Lainnya

Chairman WSBK Mandalika, Samsul Purba mengungkapkan, sold out nya tiket WSBK ini disebabkan karena kebiasaan masyarakat Indonesia yang membeli tiket mepet-mepet mendekati balapan.

“Nampaknya jika tribun yang memang dulu kita tutup akan kita buka untuk mengantisipasi minat-minat masyarakat,” imbuh Samsul, Rabu (09/11/22).

Sementara itu, Direktur utama MGPA, Priandhi Satria menerangkan, terdapat beberapa alasan penjualan tiket WSBK Mandalika 2022 mengalami kenaikan penjualan. Menurutnya, hal ini karena adanya Nusantara Festival yang mendatangkan artis papan atas mulai dari Wika Salim, Kotak, dan Armada.

Diketahui, WSBK Mandalika 2022 bakal ditayangkan di 250 negara di seluruh dunia. Dengan jumlah tersebut maka diprediksi, WSBK tahun ini bakal ditonton oleh 500 juta viewers mulai dari YouTube, Instagram, Facebook dan berbagai sosial media lainnya.

“Dalam WSBK Mandalika ini datang wartawan lebih dari 100 negara untuk meliput ajang ini,” terang Priandhi.

Saat ini tiket WSBK dapat dibeli secara online melalui aplikasi Xplorin dan ticketing partner diantaranya aplikasi Livin’ By Mandiri, Loket, Gotix, Tiket.com, Tokopedia, Shopee, Blibli, tiketapasaja.com, BRImo, BookMyShow.com, Bank NTB Syariah dan travel agent lokal. Khusus masyarakat KTP NTB, MGPA telah memberikan program spesial berupa diskon hingga 50 persen.

Kategori tiket yang diberikan diskon adalah semua jenis tiket area grandstand dan semua tiket area festival. Masyarakat NTB, dapat membeli tiket secara offline berupa ticketing booth yang berlokasi di Red Gate Pertamina Mandalika International Circuit dan Mall Epicentrum Mataram serta mobile ticketing yang berkeliling di area Lombok. (Fie)



Pos terkait