Berkah WSBK 2022 Warga Berbondong-bondong Buka Lapak Dagangan dengan Harga Murah

  • Whatsapp

pasangan suami istri Kartubi (50) dan Narti (48) warga Dusun Bunut, Desa Kuta Kecamatan Pujut, Lombok Tengah yang memilih untuk membuka lapak jualan tepat di depan tunnel Pertamax Turbo Entrance

 

Bacaan Lainnya

MQNDALIKA- LOTENG (NTB), Utarapost.net – Event Internasional World Superbike (WSBK) 2022, disambut antusias oleh warga Kuta Mandalika dari sektor ekonomi. Sejumlah warga memanfaatkan event ini untuk berjualan di hari pertama WSBK, Jumat (11/11/22).

Seperti halnya yang dilakukan oleh pasangan suami istri Kartubi (50) dan Narti (48) warga Dusun Bunut, Desa Kuta Kecamatan Pujut, Lombok Tengah yang memilih untuk membuka lapak jualan tepat di depan tunnel Pertamax Turbo Entrance, Pintu 2, Sirkuit Mandalika.

Bermodal mobil pick up, keduanya mengisi mobil mereka dengan aneka makanan ringan dan minuman. Harga makanan dan minuman yang mereka ditawarkan pun tidak mahal.

“Saya tidak mengambil untung banyak, yang penting lancar,” tutur Narti ketika ngobrol bersama awak media ini

Diakuinya, selama berjualan ia bisa meraup keuntungan hingga Rp 500 ribu perhari. Seperti mie instan cup, Narti hanya menjual dengan harga Rp 10 ribu, sementara minuman panas dan dingin seperti kopi, teh ataupun minuman dingin, dijual dengan harganya Rp 5 ribu, termasuk rokok.

“Saya biasanya jualan di Pantai Tanjung Ann, tapi karena ada event balap ya saya berjualan di sini selama tiga hari ke depan,” pungkasnya. (fie)



Pos terkait