Dandim 1620 Pindah Tugas, Kapolres Loteng dan Jajaran Gelar Acara Pelepasan

  • Whatsapp

Foto bersama usai acara pelepasan mantan Dandim 1620/ Loteng Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S.IP yang berpindah tugas 

 

Bacaan Lainnya

 

LOMBOK TENGAH (NTB), Utarapost.net – Kapolres Lombok Tengah bersama PJU dan Kapolsek Jajaran melaksanakan pengantaran dan pelepasan Dandim 1620/ Loteng Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S.IP yang berpindah tugas.

Pengantaran dan Pelepasan dilaksanakan dari Hotel ILLIRA Desa Penujak Kecamatan Praya Barat menuju Bandara Internasional Zainudin Abdul Majid pada Rabu 16/11/ 2022 pukul 09.20 wita.

Adapun yang hadir dalam rombongan tersebut antara lain Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM,
Pejabat Baru Dandim 1620/ Lombok Tengah
Letkol Kav. I. F Andi Yusuf Kertanegara, Pejabat Utama Polres Lombok Tengah, Kapolsek jajaran Polres Lombok Tengah dan LSM TAC ( Tulus Angen Comunity ).

Kegiatan diawali dengan kendaraan Roda dua dan roda empat dari satuan Lalu Lintas dan diikuti oleh sepeda motor yang digunakan Kapolres Lombok Tengah yang berboncengan dengan Mantan Dandim 1620/Lombok Tengah dan diikuti secara konvoi oleh Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Loteng menuju VIP BIZAM.

Setibanya di BIZAM langsung dilakukan sesi foto bersama Kapolres Lombok Tengah dan Mantan Dandim 1620/ Lombok Tengah beserta seluruh peserta rombongan.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menyampaikan bahwa pengantaran dan Pelepasan yang dilakukan oleh Kapolres Lombok Tengah beserta jajaran sebagai bentuk penghormatan terhadap mantan Dandim 1620/Lombok Tengah atas sinergitas TNI dan POLRI yang berjalan sangat baik diwilayah Lombok Tengah selama masa jabatannya.

 



Pos terkait