Penuh Semarak, Pj. Sekda Lepas Peserta Serasan Gowes 2022 Muara Enim

  • Whatsapp

Pelepasan peserta Serasan Gowes Tahun 2022 oleh PJ Sekda Muara Enim H. Riswandar, S.H., M.H (sumber Prokopim Setda Kabupaten Muara Enim)

 

Bacaan Lainnya

MUARA ENIM (SUMSEL), Utarapost.net – Masih dalam semarak peringatan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-76 tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim melalui Dinas Kepemudaan & Olahraga menggelar Serasan Gowes Tahun 2022, Minggu (27/11/22) bertempat di Lapangan Merdeka Muara Enim. Dalam acara sepeda santai yang dibuka oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim H. Riswandar, S.H., M.H., juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim H. Ajis Rahman, S.E., dan peserta yang berasal dari instansi pemerintah hingga masyarakat umum di Kabupaten Muara Enim.

Selain menyemarakan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-76, Pj. Sekda juga menjelaskan bahwa kegiatan sepeda santai tersebut merupakan cara untuk menyosialisasikan gaya hidup sehat. Selain itu dirinya juga berharap kegiatan sepeda santai tersebut dapat menjadi ajang silahturahmi sekaligus mengajak seluruh elemen untuk tetap menjaga pola hidup sehat, salah satunya dengan rutin berolahraga.

Dalam kegiatan itu Pj. Sekda didampingi kepala perangkat daerah yang hadir mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Gowes Serasan 2022. Pada kesempatan itu, Pj. Sekda turut membagikan beberapa hadiah utama dan ratusan hadiah hiburan kepada peserta yang beruntung mendapatkan undian dalam kegiatan Gowes Serasan 2022 (sas)



Pos terkait