Anggota Sat Pol PP, Linmas dan Damkar Kabupaten OKI Suntik Vaksin

  • Whatsapp

ayuagung, Utarapost.net – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Linmas dan Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sejumlah 477 orang lakukan suntik vaksinasi Covid-19 secara bertahap, bertempat di Puskesmas Celikah, Senin (15/3/2021).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Linmas dan Pemadam Kebakaran Kabupaten OKI Drs Abdul Rahman, MSI mengatakan, hari ini anggota Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten OKI mendapat giliran suntik vaksin oleh petugas Kesehatan Kabupaten OKI. Proses pemberian vaksin dilakukan dengan prosedur kesehatan yang diawali pada tahap screening untuk melihat kondisi kesehatan anggota SatPol PP, Linmas dan Damkar sebelum disuntik vaksin.

Bacaan Lainnya

“Selain mengisi data diri, dalam melakukan proses screening anggota Satpol PP, Linmas dan Damkar di tanyakan riwayat penyakit oleh tenaga kesehatan yang bertugas memberikan vaksin, bagi anggota SatPol PP, Linmas dan Damkar yang di nyatakan dalam kondisi sehat bisa disuntik Vaksin,” jelas Rahman.

Ditambahkannya, tugas Satuan Polisi Pamong Praja, Linmas dan Pemadam Kebakaran Kabupaten OKI yang merupakan salah satu instansi garda terdepan yang langsung berhadapan dengan masyarakat dan anggota rentan terpapar Covid-19.

“Kita juga terus mengingatkan kepada anggota SatPol PP, Linmas dan Damkar agar medisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak dan selalu menanamkan prilaku hidup bersih dan sehat, dengan penerapan protokol kesehatan semoga kita dapat terhindar dari terpapar virus covid 19,” pungkas Rahman.(her)

Pos terkait