Bupati Groundbreaking Pembangunan Gedung KPUD Musi Rawas

  • Whatsapp

MUSI RAWAS, UtaraPost.net – Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyerahkan sertifikat tanah hibah kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Musi Rawas (Mura) sekaligus melakukan Peletakan Batu Pertama (Groundbreaking) pembangunan Gedung KPUD Mura, di Jl. Sulaiman Amin, Desa Muara Beliti Baru (Depan Hutan Kota Pelangi), Kamis (22/4/2021).

Ketua KPUD Mura, Anasta Tias dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemkab Musi Rawas yang telah menghibahkan lahan sehingga harapan mempunyai gedung dapat terwujud dan kegiatan yang dilakukan KPU Musi Rawas bisa lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

“KPUD Musi Rawas sudah menempati gedung yang lama yakni gedung eks Kantor Camat Muara Beliti selama 9 tahun, harapan kami Ibu Bupati dapat membantu memfasilitasi pembangunan gedung yang baru ini,” kata Anasta.

Dalam pada itu, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dalam sambutannya menyambut positif dan mendukung pembangunan gedung baru KPUD Mura.

Bupati berharap pembangunan gedung KPU dapat memberi warna terbaik bagi kinerja KPUD Mura. “Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, peletakan batu pertama pembangunan gedung KPU Musi Rawas dengan ini saya nyatakan dimulai,” ucap Bupati Ratna.

Sementara dikesempatan yang sama, Anggota KPU RI Pramono Ubaid Tanthowi merasa bangga karena Kabupaten Musi Rawas dapat melaksanakan pilkada dengan lancar dan damai.

Pramono juga mengucapkan selamat kepada Hj Ratna Macmud dan Hj Suwarti yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas.

“Terkait pembangunan gedung KPU Musi Rawas yang baru, kami berharap agar Pemkab Musi Rawas dapat mendukung dan membatu pembangunan gedung sehingga pembangunan ini dapat cepat terselesaikan,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota KPU RI, Ketua KPU Sumsel, Ketua KPU Musi Rawas, Kapolres Musi Rawas, Kajari Lubuklinggau, Kodim 0406/MLM, serta jajaran OPD Musi Rawas. (Mus)

Pos terkait