Ditemukan Polisi, Balita Yang Hilang di pantai Nipah KLU Diserahkan Kepada Orang Tuanya

  • Whatsapp

Lombok Utara, Utarapost.net – Seorang bayi bawah lima tahun (Balita) laki-laki berinisial Rafin Pawas berusia 3 tahun 7 bulan, yang beralamat di Dusun Karang Plambek, Kelurahan Abian Tubuh Kota Mataram. terpisah dari orang tuanya saat sedang menikmati libur pergantian tahun baru 2024 di Pantai Nipah Kabupaten Lombok Utara (KLU), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil ditemukan dan diamankan oleh Kasat Samapta Polres Lombok Utara saat sedang melakukan pengamanan perayaan Tahun Baru 2024 pada Senin (01/01/24). Yang setelah ditemukan dan diamankan oleh Kasat Samapta Polres Lombok Utara, Balita tersebut kemudian langsung diserahkan kepada orang tuanya.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro melalui Kasat Samapta IPTU I Gusti Made Suarjaye menjelaskaan bahwa penemuan Balita tersebut setelah dilakukan pencarian oleh anggota Polres Lombok Utara pasca menerima laporan dari orang tuanya.

Bacaan Lainnya

“Setelah menerima laporan tersebut kemudian dilakukan pencarian, tidak berselang lama Balita yang hilang tersebut ditemukan dan dikembalikan ke pangkuan orang tuanya” Kata IPTU I Gusti Made Suarjaye.

Dalam pada itu, terpisah, orang tua Rafin Pawas, Husniati menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian khusus Polres Lombok Utara yang telah berhasil menemukan dan mempersatukan dirinya dengan putra tercintanya Rafin Pawas

“Terimakasih kami ucapkan kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Lombok Utara” Ungkapnya singkat penuh kegembiraan

Dalam kesempatan tersebut juga Kasat Samapta Polres Lombok Utara, IPTU I Gusti Made Suarjaye juga menyampaikan imbauan kepada seluruh pengunjung Pantai Nipah untuk selalu mengawasi Putra Putri tercintanya agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan. Tidak hanya itu ia juga meminta kepada seluruh pengunjung Pantai Nipah untuk mengawasi barang barang bawaan agar tidak tertinggal saat meninggalkan lokasi Pantai

“Mewaspadai adanya aksi aksi tindak pidana lainnya serta bersama sama menjaga Kamtibmas yang kondusif” pungkas Kasat samapta Polres Lombok Utara itu (dsr)

Pos terkait