DPRD Muba Gelar Rapat Banggar Pra Pembahasan KUA Prioritas dan PPAS RAPB TA 2024

  • Whatsapp
Rapat Badan Anggaran DPRD dalam Rangka Pra Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) RAPBD Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2024 dipimpin oleh Ketua Badan Anggaran H. Sugondo di Ruang Rapat Badan Musyawarah (BANMUS) Pada Hari Senin, (24/07/2023).

MUBA (Sumsel), Utarapost.net  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Rapat Badan Anggaran DPRD dalam Rangka Pra Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) RAPBD Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2024 yang diadakan di Ruang Rapat Badan Musyawarah (BANMUS) Pada Hari Senin, (24/07/2023).

Rapat dipimpin oleh Ketua Badan Anggaran H. Sugondo, dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Jonkenedi, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Irwin Zulyani, Anggota Badan Anggaran DPRD, Sekretaris DPRD Marko Susanto, dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Musi Banyuasin.

Bacaan Lainnya

Rapat digelar bertujuan untuk membahas Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) RAPBD Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2024 sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. (adv/dra)

Pos terkait