Jelang HUT Ke-75 TNI AU Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Subang

  • Whatsapp

Subang, Utarapost.net – Menjelang HUT Ke-75, 9 April 2021 mendatang, TNI Angkatan Udara bersama dengan Air Force 4 WD Community membagikan Ratusan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat Kabupaten Subang yang kurang mampu di Apron Hanggar Pusdikterla Lanud Suryadarma. Kalijati, Subang, Jumat (2/4/2021).

Bantuan sembako tersebut tentunya di berikan kepada warga masyarakat di sekitaran Lingkungan Lanud Suryadarma Kalijati.
Adapun penerima manfaat bantuan sembako tersebut diantaranya, orang-orang jompo, dan juga warga masyarakat terdampak banjir pamanukan, sebanyak 385 orang.
Kegiatan pemberian paket sembako ini, diserahkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo SE MPP kepada perwakilan warga wilayah Desa binaan Lanud Suryadarma diantaranya, Desa Marengmang, Desa Kaliangsana, Desa Tanggulun Barat, Desa Tanggulun Timur, Desa Kalijati Barat dan Desa Kalijati Timur, juga warga masyarakat yang terdampak banjir.

Bacaan Lainnya

“Pemberian sembako ini merupakan salah satu bentuk perhatian TNI AU kepada Masyarakat yang tidak mampu, dan juga terkena musibah banjir beberapa waktu lalu khususnya di Kabupaten Subang, juga dalam memperingati HUT ke-75 TNI Angakatan Udara yang jatuh pada 9 April 2021 mendatang, ” ujar Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo SE MPP

Sebelumnya, dalam kegiatan ini, turut hadir dan mendampingi penyerahan sembako, Aspotdirga Kasau Marsda TNI Kusworo, M.M., Kapuspotdirga Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.B.A., M. Si (Han)., dan Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB. ((Kiki)

Pos terkait