Karang Taruna Kuncup Mekar Belanting Periode 2021-2023 Dilantik

  • Whatsapp

Lombok Timur, Utarapost.net – Kepala Desa Belanting Sukradi melantik Pengurus Karang Taruna Kuncup Mekar Desa Belanting Kecamatan Sambelia masa bhakti 2021-2023, bertempat di aula kantor desa setempat. Hadir Ketua LKMD Sarifuddin, Ketua Karang Taruma Kecamatan Sambelia Samsul Hadi, S.Pd, dan beberapa anggota BPD Desa Belanting, Rabu (7/4).

Kepala Desa Belanting Sukradi menyampaikan harapan supaya pengurus karang taruna yang baru terpilih mampu membawa perubahan pada kemajuan para pemuda disamping mampu membantu pemerintah desa dalam membangun desa setempat.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan terpilihnya pengurus karang taruna yang baru ini mampu membawa perubahan pada para pemuda dan ikut serta dalam membangun desa,” ungkapnya.

Dalam pada itu, Ketua Karang Taruna Desa Belanting terpilih M Jaya Ikhlas kepada awak media menuturkan dirinya akan bekerja semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah desa dalam mengembangkan kemajuan pemuda di Desa Belanting.

“Insyaallah kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk membantu mengembangkan pemuda desa demi mewujudkan Desa Belanting yang lebih baik,” tegasnya.

Rangkaian acara berjalan khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan ditutup dengan do’a bersama. (sar)

Pos terkait