MotoGP Dimulai, Rider Diarak Keliling Kota

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

Mataram (NTB), Utarapost.net – Mengawali Pertamina Indonesia Grand Prix pada 13 – 15 Oktober ini di Sirkuit internasional Mandalika, Lombokk, sepuluh pembalap mengikuti parade mengelilingi kota Mataram dan disambut meriah masyarakat. Salah satunya pembalap Moto3 Indonesia Mario Surya Aji.

Parade ini menjadi kali pertama parade MotoGP dilakukan di Mataram, Lombok. Pada tahun lalu, parade jelang MotoGP Mandalika 2022 dilangsungkan di Ibu Kota DKI Jakarta.

Dilepas Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto, ia mengatakan bangga menyambut rider MotoGP di Lombok dan berharap dapat menyuguhkan kompetisi balapan yang menarik. Sementara Dir Ops ITDC, Ema Widyastuti menyampaikan apresiasi terhadap dukungan Polda NTB dalam sukses gelaran MotoGP.

Para pembalap tiba di Kantor Mapolda NTB, Rabu 11 Oktober, pada pukul 13:00 WITA dan disambut Kapolda di lapangan Bharadaksa Polda NTB.

Arak-arakan pebalap MotoGP dikawal menggunakan mobil double cabin dengan rute dari Kantor Polda NTB sampai Kantor Gubernur.

Riders Parade pembalap MotoGP 2023 diikuti pula oleh 10 pembalap lokal dan komunitas motor untuk memeriahkan parade tersebut. (*)

Pos terkait