Olahraga Bersama TNI-Polri dan Masyarakat, Kapolda DIY: Menjadi Semangat Persatuan dan Kesatuan

  • Whatsapp
Olahraga bersama TNI-Polri, Masyarakat 

SLEMAN (DIY), Utara post.net – Ribuan personel TNI-Polri dan masyarakat mengikuti kegiatan olahraga bersama menjelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-77. Jumat (16/6/23).

Bertempat di Kompleks Akademi Angkatan Udara (AAU), olahraga .bersama ini turut dihadiri oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, Gubernur AAU, Unsur Forkopimda DIY dan jajaran, serta Organisasi Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan wujud silaturahmi serta sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat terutama menjelang tahun politik tahun 2024 mendatang.

“Momen ini menjadi tempat kita bersilaturahmi sambil berolahraga dan berbagi. Pada kesempatan ini juga menjadi semangat persatuan, kesatuan dan sinergitas TNI-Polri serta masyarakat terutama menjelang tahun politik. Jadi mari kita selesaikan dengan cara yang beradab dalam semangat kesatuan NKRI,”ucap Kapolda.

Sementara itu Alika dari Forum Komunikasi Jogja Raya (FKJR) mengungkapkan bahwa dengan adanya olahraga bersama ini menjadi wujud kekompakan TNI-Polri dengan masyarakat. Dirinya berharap semoga TNI-Polri semakin kompak dalam mengayomi masyarakat.

“Ini pertama kalinya saya mengikuti acara olahraga bersama dengan TNI-Polri. Adanya acara ini sangat bagus dalam mewujudkan kekompakan masyarakat bersama TNI-Polri. Saya berharap TNI-Polri semakin kompak dalam melindungi dan mengayomi masyarakat,” ungkap Alika.

Sebelumnya kegiatan diawali dengan jalan sehat yang dilepas oleh Gubernur AAU Marsda TNI Wayan Superman beserta para pejabat kemudian dilanjutkan dengan senam dan pembagian berbagai door prize. (Aji)

Pos terkait