Pj Gubernur Miq Gite, Inginkan Posisi NTB Sebagai Destinasi Sport Tourism Makin Kokoh

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

Mataram (NTB), Utarapost.net – Usai parade para riders yang start dari depan Polda NTB dan Finish di halaman depan kantor Gubernur NTB digelar konferensi pers MotoGP 2023, bertempat di Ruang kerja kantor Gubernur, Mataram, Rabu (11/10/2023).

Miq Gite sapaan akrab Pj Gubernur menyampaikan bahwa dengan kolaborasi dan pengalaman tahun 2022 tentunya Pemerintah Daerah memberikan fasilitas dukungan yang dibutuhkan diharapkan bisa lancar dan sukses perhelatan event MotoGP.

“Intinya Pemerintah NTB berkepentingan bagi suksesnya event MotoGP, karena bukan hanya saja hari ini, melainkan investasi masa depan. Mudah-mudahan penyelenggaraan 10 tahun penyelenggaraan semakin mengokohkan posisi NTB sebagai destinasi sport tourism di masa-masa yang akan datang,” pungkasnya.

Salah satu pembalap asal Indonesia, Mario Suryo Aji menyampaikan senang sekali bisa kembali untuk balapan di sirkuit Mandalika.

“Tidak ada persiapan yang spesial namun saya akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ungkapnya.

Demikian juga para rider dari Moto3 yang lain mereka senang dan antusias untuk balapan di sirkuit Mandalika dan ada yang pertama kali datang ke Indonesia khususnya ke Lombok.

Turut hadir, Pj. Sekda, Kepala Dinas Pariwisata NTB, Direktur ITDC, MGPA, Projek Leader Diandara Kadisdan tamu undangan lainnya serta para wartawan media cetak, TV dan Online.(*)

Pos terkait