PJ Gubernur NTB Miq Gite Kukuhkan Bunda PAUD Provinsi NTB dan Kota Bima

  • Whatsapp

Mataram, Utarapost.net – Pj Gubernur NTB Drs H Lalu Gita Ariadi, M.Si mengukuhkan Pj Ketua TP PKK NTB, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi, sebagai Bunda PAUD NTB di Pendopo Gubernur pada Kamis 2 November 2023. Acara pengukuhan tersebut sekaligus dirangkaiakan dengan pengukuhan Bunda PAUD Kota Bima, Dewi Wahyuni S.E.

Dalam kesempatan tersebut, Miq Gite, berpesan kepada Bunda PAUD NTB dan Kota Bima untuk menyiapkan generasi muda dengan sebaik-baiknya. Hal tersebut dijelaskan, Miq Gite, dapat diwujudkan melalui perpaduan kemerdekaan belajar dan disiplin dengan takaran yang pas.

Bacaan Lainnya

“Harapannya Bunda PAUD dapat menghadirkan generasi-generasi unggul kedepannya,” jelas Miq Gite.

Miq Gite juga berpesan kepada Bunda PAUD untuk menguatkan sinergitas dengan stake holder yang memiliki relevanai tugas, seperti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, DP3AP2KB, DPMPD Dukcapil NTB, dan berbagai pemangku kepentingan lainnya. Dengan sinergitas yang terjalin dapat memperkuat perlindungan terhadap generasi-generasi muda Provinsi NTB. Terlebih dengan maraknya kasus kekerasaan anak yang terjadi di media masa seperti sekarang ini.

“Pemerintah Provinsi NTB mengucapkan selamat atas dilantiknya Bunda PAUD NTB dan Bunda PAUD Kota Bima. Semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” tandasnya. (sas)

Pos terkait