Polres Lombok Utara Berikan Pengamanan Optimal Gudang Logistik KPUD

  • Whatsapp

Lombok Utarapost.com, Utarapost.net – Mendukung keamanan dan lancarnya pesta demokrasi pada Pemilu, Satgas OMB Rinjani 2023-2024 Polres Lombok Utara hingga kini terus meningkatkan pengamanan di gudang KPUD Kabupaten Lombok Utara tempat penyimpanan Logistik Pemilu di kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara.

Dalam Pengamanan di gudang KPU Polres Lombok Utara memberikan Pengamanan dengan menempatkan Personil dan memberikan penjagaan selama 1×24 Jam.

Bacaan Lainnya

Karendalops Polres Lombok Utara Kompol Burhanudin mengatakan, pengamanan diberikan guna memastikan keamanan kelancaran proses pemilu dengan melaksanakan tugas pengamanan di gudang logistik KPUD Lombok Utara secara Optimal.

“Personel Polres dan Polsek yang di libatkan dalam pengamanan tidak hanya terfokus pada pengamanan fisik gudang logistik, tetapi juga melakukan patroli rutin di sekitar area tersebut, kata Kompol Burhanudin saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Ptra Kuncoro, S.I.K, M.Si Selasa, 30/1/2024

Kompol Burhanudin berharap proses pemilu dapat 2024 akan berlangsung dengan tertib, aman, dan adil,

“Personel yang dilibatkan dalam tugas ini menunjukkan dedikasi mereka untuk melindungi proses demokrasi dan mengamankan sarana yang krusial bagi keberhasilan pemilu tersebut, Pungkasnya.

Pos terkait