Puskesmas Umbulharjo 2 Kota Yogyakarta Gelar Talk Show Cegah Stunting

  • Whatsapp

Fhoto bersama usai acara talk show cegah stunting

 

Bacaan Lainnya

YOGYAKARTA (DIY), Utara post.net – Puskesmas Umbulharjo 2 Kota Yogyakarta menyelenggarakan talk show cegah stunting dengan Mengangkat tema ” Deteksi dan Intervensi Stunting ” yang di hadiri lintas sektor Kemantren Umbulharjo dan masyarakat di Ruang Rapat Bima kompleks Balaikota Timoho Yogyakarta. Sabtu ( 17/6/23 ).

Dalam sambutannya Kepala Puskesmas Umbulharjo 2 Kota Yogyakarta dr. Evy Amurwani Wulandari menyampaikan apresiasinya atas dukungan dan suport lintas sektor Kemantren Umbulharjo dan masyarakat dalam upaya pencegahan stunting di wilayah.

“Kami ucapkan selamat datang dan apresiasi kepada lintas sektor dan masyarakat yang hadir pada acara talk show ini, terimakasih juga atas support dan dukungannya terhadap upaya pencegahan stunting di wilayah,” tuturnya

Materi talk show yang pertama di sampaikan dr. R. Yuli Kritiyanto, Sp.A dengan
Materi ” Cegah Stunting dengan Pemantauan dan Nutrisi Tepat” di lanjutkan pemateri kedua Mira Suryaningsih, S.ST., M.Kes dengan materi” Optimalisasi Posyandu dalam Pencegahan Stunting”

Setelah pemaparan materi acara di lanjutkan dengan sesi tanya jawab, deklarasi dan penggalangan komitmen aksi cegah stunting yang di tandai dengan pembacaan komitmen dan tanda tangan perwakilan lintas sektor dan tokoh masyarakat.

Usai acara salah satu panitia penyelenggara Rani Satiti Am.Keb menyampaikan rasa syukurnya kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, peserta yang diundang antusias dalam mengikuti kegiatan dan aktif merespon materi yang disampaikan narasumber.

“Semoga kegiatan talkshow yang di selenggarakan Puskesmas umbulharjo 2 ini bisa bermanfaat untuk update ilmu pengetahuan bagi lintas sektor dan masyarakat untuk diterapkan dan di sebar luaskan ke masyarakat,” harapnya (Aji)

Pos terkait