Rangkaian HUT Bhayangkara ke 77, Polda DIY Tampilkan Lima Finalis Stand Up Comedy

  • Whatsapp
Foto bersama Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso didampingi para PJU dan kelima finalis stand up comedy

SLEMAN (DIY), Utarapost.net – Menjelang HUT Bhayangkara ke-77, kian hari mendekati puncaknya pada tanggal 1 Juli, Polda DIY menampilkan kelima finalis Lomba stand up comedy yang mengundang gelak tawa penonton dan pengunjung di Defreshco Coffe Sleman, Jumat, (23/6/23) yang dibuka oleh Wakapolda Brigjen Pol R. Slamet Santoso, didampingi pejabat utama Polda DIY, Jum’at (23/6/23)

Adapun lima finalis yang terpilih yaitu Teguh Nuwantara, Douglas Bursby L. Nasyok, Hendri Aji Setiawan, Pandu Rizqy Yazidan dan Andang Ristianto.

Bacaan Lainnya

Kelima finalis tersebut merupakan peserta yang telah terpilih dan berhasil mengalahkan kurang lebih 30 peserta yang mengikuti lomba stand up comedy secara online.

Selain itu dapat disampaikan, hadir sebagai dewan juri Purwoko Bekti Prasyetyo, Sandi Prastowo dan Iptu I Nengah Jeffry P.W., S.Sn.

Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui stand up comedy Polri bisa menerima saran dan masukan dari masyarakat secara langsung dan terbuka, yang dikemas dengan menarik dalam sajian komedi.

“Saya kagum kepada para peserta, terutama para finalis yang berani untuk unjuk kemampuan sekaligus memberikan kritik yang membangun untuk Polri,” tambah Brigjen Slamet.

Wakapolda berharap dengan adanya acara ini, Polri bisa membangun komunikasi yang lebih intens dengan masyarakat, karena masukan dari masyarakat bisa menjadi motivasi pembenahan diri kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Berdasarkan hasil penilaian juri, keluar sebagai juara pertama Douglas Bursby kemudian disusul Pandu sebagai juara kedua serta juara ketiga diraih oleh Andang Ristianto.

Sementara itu, juara harapan I dimenangkan oleh Teguh Nurwantara dan disusul Hendri Aji sebagai juara harapan II. (Aji)

Pos terkait