Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polda DIY Gelar Bakti Kesehatan

  • Whatsapp
Donor dara yang diselenggarakan oleh Biddokkes Polda DIY

 

YOGYAKARTA (DIY), Utarapost.net – Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polda DIY melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa kegiatan Donor Darah. Kamis (15/6/23).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Subdit Dalmas Ditsamapta Polda DIY dan turut bersinergi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sleman dan turut melibatkan 160 orang pendonor yang merupakan anggota Polri, dan Bhayangkari DIY.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., kepada pewarta mengatakan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 yang bertemakan “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” banyak kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah bakti kesehatan.

“Bahwa dalam kegiatan donor darah ini, setiap pendonor menjalani semua tahapan, mulai dari pendaftaran dan pengecekan kesehatan sebelum mendonorkan darahnya,”jelasnya

Nugroho mengharapkan adanya donor darah tersebut dapat menambah stok darah dan dapat membantu para pasien yang membutuhkan.

“Kegiatan ini (donor darah) merupakan bakti Polri kepada masyarakat dan diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya para pasien yang membutuhkan donor darah,” tutupnya. (Aji)

Pos terkait