Serahkan Berkas Perbaikan Bacaleg, Agus Mulyono: Alhamdulillah di Nyatakan Benar dan Lengkap Serta di Terima KPU Kota Yogyakarta

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta Dr Agus Mulyono MM didampingi jajaran menyerahkan berkas perbaikan Bacaleg kepada Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kota Erizal S.Th.I

YOGYAKARTA (DIY), utarapost.net – DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta telah melengkapi syarat data perbaikan Bacaleg tahun 2024. Sejumlah 40 Bacaleg Partai Golkar diseluruh Dapil Kota Yogyakarta telah selesai.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta Agus Mulyono didampingi oleh Tim 9 Bacaleg, Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Kota Yogyakarta dan LO menyerahkan berkas perbaikan Bacaleg ke KPU Kota Yogyakarta, Jalan Magelang, Kricak, Tegal Rejo. Pada Minggu malam (9/7/23).

Bacaan Lainnya

Adapun berkas perubahan Bacaleg yaitu Untuk dapil 1 tidak ada perubahan, dapil 2 tidak ada perubahan, dapil 3 ada perbaikan, dapil 4 dan dapil 5 tidak ada perubahan.

Berdasarkan pemeriksaan oleh KPU Kota Yogyakarta Berkas Perbaikan Bacaleg Partai Golkar Kota dinyatakan lengkap, benar dan diterima.

Drs Agus Mulyono MM kepada awak media menyampaikan Alhamdulillah tepat pukul 19:00 Partai Golkar Kota Yogyakarta telah melengkapi syarat data perbaikan Bacaleg tahun 2024 dan telah diterima KPU Kota.

“Bacaleg seluruh dapil dari Partai Golkar Kota Yogyakarta yang berjumlah 40 telah selesai persyaratannya dan diserahkan ke KPU Kota,”ujarnya

Agus Mulyono menegaskan Partai Golkar Kota menargetkan minimal meraih 8 Kursi atau 20 persen dari jumlah Kursi DPRD Kota Yogyakarta.

“Untuk meraih target minimal 8 kursi, rincian perdapilnya adalah dapil 1 meraih 2 Kursi, dapil 2 meraih 1 kursi, dapil 3 meraih 1 kursi, dapil 4 meraih 2 kursi, kemudian dapil 5 meraih 2 kursi. Apabila tercapai target tersebut maka Partai Golkar Kota Yogyakarta dapat mengusung Calon Walikota (Cawalkot) Yogyakarta sendiri,”pungkasnya (Aji)

Pos terkait