Terima Audiensi Kepala Perum LKBN ANTARA Biro NTB, PJ Gubernur NTB: Birokrasi dan Media Saling Membutuhkan

  • Whatsapp

Mataram, Utarapost.net – Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi menerima audiensi dari Kepala Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Nusa Tenggara Barat yang berlangsung di Ruang Tamu Utama Kantor Gubernur, Kamis (18/01/24).

Miq Gite mengatakan bahwa birokrasi dan media adalah kedua elemen yang tidak dapat dipisahkan. Keduanya memiliki ikatan yang saling membutuhkan. “Kami birokrasi pun berharap seperti itu karena kami saling membutuhkan dengan media,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Miq Gite juga membahas terkait program Jum’at Salam, yang mengikut sertakan para media untuk turun langsung melihat kondisi di Desa, dengan berita baik yang dibuat media dapat menutup informasi hoax yang beredar.

“Dengan berbagai berita baik yang disampaikan oleh media tentang Desa, tentu dapat menutup berbagai informasi hoax yang beredar, semakin banyak berita baik, maka orang – orang diluar sana memiliki penilaian yang positif,” uangkapnya.

Sementara itu, Kepala Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Nusa Tenggara Barat, Abdul Hakim mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan PJ Gubernur NTB untuk dapat bersilaturahmi, mengingat ini merupakan pengenalannya menjadi Kepala Antara di NTB.

“Kedatangan kesini sebagai sebuah pengenalan, izin masuk wilayah karena baru saja saya menjabat pada bulan Januari ini, sekaligus mempererat kerjasama,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan bahwa di Media Antara telah merombak portal, salah satunya terdapat portal Pesona NTB, yang akan mempersembahkan berbagai destinasi wisata, kuliner, budaya dan sebagainya.

“Kami telah melakukan perombakan portal, sekrang terdapat portal Pesona NTB, mengingat NTB menjadi salah satu daerah dengan wisata yang indah, ragam budaya dan sebagainya,” tuturnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim), drh. Khairul Akbar, M.Si dan jajaran Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA.

Pos terkait